Ciri-ciri ayam siap adu

Batok kepala dan tulang alisnya tebal Bulu mengkilap dan kaku, terutama pada bulu sayap dan ekor. Ayam bangkok sabung ayam bangkok sabung video latihan sabung ayam bangkok lancuran untuk latihan ayam muda atau anak ayam yang lancuran video ini merupakan sparing. Untuk mendapatkan ayam bangkok unggul kita harus tau keturunan dan asal usul indukLebih bagus kalau induk berasal dari kalangan juara,kalau tidak bagaimana cara.
Ciri Ciri Ayam Bangkok Siap Adu
. Jawaban terbaik: ciricirinya: 1 pegangan ayam bobotnya sudah turun kebawah( arah ke kaki) 2 otot sudah sempurna bila di pegangan di bagian leher ayam akan. Dijual ayam bangkok, philipine, birma , vietnam (asli import) ayam berkualitas bagus, garapan & bakalan dari indukan ayam berprestasi siap dicoba.
Ciri Ciri Ayam Bangkok Siap Adu
. Ciriciri ayam bangkok yang bagus, ayam bangkok idel adalah ayam bangkok yang memenuhi syarat sebagai petarung yang tangguh,yang mana ciricirinya lebih spesifik
Laiknya petinju, ayadu juga membutuhkan fisik yang prima sebelum turun bertanding. Tanpa fisik yang memadai tersebut, bisa dipastikan ayadu tersebut hanya menjadi bulan-bulanan pukulan lawan. Lantas bagaimana ciri ayadu yang siap tarung?
ada beberapa ciri yang bisa digunakan untuk melihat apakah ayadu siap atau tidak untuk diturunkan.
Ciri pertama adalah kulit yang membungkus daging memerah alias tidak pucat. “Bagian yang memerah tersebut antara lain kepala, garis kaki, kulit diantara sela-sela kaki, kulit pantat, pok(daging pangkal sayap) dan dada,” ujarnya sembari mengisap sebatang kretek filter. Inilah, sambungnya, ciri-ciri yang mudah dikenali apabila ayam tersebut terlihat fit.
Ciri kedua adalah bulu yang dimiliki ayam tersebut terlihat mengkilat.” Seperti berminyak, terutama bila kena sinar matahari. Ayam yang bulunya kusam menandakan ayam tersebut kurang sehat,” ujar Agus sambil membandingkan 2 ayadu miliknya dimana yang satu terlihat mengkilat dan yang satunya lagi berwarna kusam atau kumal.
Ciri ketiga adalah ayadu tersebut banyak bergerak. Bergerak disini dalam artian ayadu terlihat garang bila menemui ayam pejantan lain. “Yang sudah siap tarung biasanya akan nabrak sangkarnya bila melihat pejantan lain, seperti gatal ingin menjajal pukulannya. Gerakan tersebut bisa juga terjadi bila melintas betina di depannya,” jelas Agus yang berperawakan tinggi besar ini.
Ciri keempat atau terakhir adalah nafas ayadu. Untuk yang terakhir perlu adanya proses ngabar. “Kalau dalam arena sebenarnya 1 ronde 15 menit, sebaiknya ayadu dicoba dengan waktu 25 menit. Langkah ini di tempuh agar ayadu benar-benar siap di arena nantinya. Kita andaikan saja, 25 menit saja kuat apalagi cuma 15 menit,” saran Agus. Agus menambahkan untuk ayam pemula minggu pertama cukup saatu air kedua yang kemudian diteruskan minggu kedua dengan 2 air dan seterusnya. “ 3-4 air saja sudah cukup dan setelah itu siap ditarungkan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar